[freelance] Cupcakes love

Author: kim seohyeon

Cast : Kwangmin,youngmin, Choi Seohyun ,Seohyeon.

Other Cast : Jeongmin,Hyunseong, Krystal,Gemmi(OC),

Gyuri(OC),Ina(OC),No minwoo.

Genre : Romance,humor,friendship

Rating: pg

Type: oneshoot

NB:pertama kali buat fanfic, sorry klo salah2…. tp aku ngga plagiat loh…….!!

Baca aja ceritanya sampe selesai,keren…#kepedean.bagi para pecinta BOYFRIEND pasti pada suka deh…. ceritanya tentang wanita penjual cupcakes yang brtemu dengan seorang pria pecinta cupcakes. sorry gue banyak cincong yaah,,,??? Langsung baca aja dech,,…oh ya yg bwt covernya hamari eonni…td dia blg klo lp diksh tulisan story and art…

HAPPY READING……!!!!!

SORRY FOR TYPOS….!!!!!

 “Aku berjanji akan selalu membuatmu tersenyum…walaupun dalam keadaan duka mau suka aku akan selalu membuatmu tersenym ingatlah itu…dan satu kata lagi sarangahe.”

——-||——

Kriinggg…….alarm jam berbunyi,aku pun terbangun. SEOHYUN AH…!!! aku mendengar ada seseorang sedang memanggilku dari bawah jendela. Lalu kucari orang yang memanggilku, lalu kupandangi dia dengan pandangan mempesona.

“Eounni…. apa yang sedang kau lakukan??” tanyaku heran pada seohyun eonni.

“Aku disuruh eomma untuk membangunkanmu..!!! seohyeon-ah….!!!!”

“Baik sekali eonniku,mau membangunkan dosaengnyanya.”

“Tapi..??  sejak kapan kau mau membangunkanku?? Bukankah kau paling malas kalau disuruh membangunkan orang ya..??”gumamku.

“Siapa bilang aku mau membangunkanmu,kan hari ini,hari dimana kami pertama kali kerja.”

“Baiklah, sekarag kau mandi  dulu, dan membuat cupcake-nya, kau juga ikut membantuku membuatnya kan…?.”

“Iya eon….!!!”

@dapur

–Seohyun pov—

Huhh…akhirnya selesai juga cupcake-nya. Tapi sudah jam berapa ini..?? tanyaku dalam hati.

“Ooohh…tidakk!!!! sudah jam setengah 10, aku harus cepat…. baiklah sekarang ku ganti baju dan berangkat..!!!”seruku.

“Tapi seohyeon masih mandi,bagaimana?? Apa aku tinggalkan dia?? Sudahlah tinggalkan saja”lanjutku.

“Seo-ah.. ada temanmu..” teriak eomma.

“Siapa yaa…??”

“Seohyun-ah…!!! apa kabarmu…,teman??”

“Krystal,ina,gyuri…..sedang apa kalian disini…,dan siapa para lelaki itu?dan mana gemmi?tanyaku.

“Seo-ah ini adalah kekasihku,hyunseong”ucap krystal mengenalkan hyunseong.

“Annyeong semua…”ujarku sambil tersenyum

Ina bersama minwoo,gyuri bersama jeongmin, dan aku bersama hyunseong.

“Kami semua akan membantumu berjualan!!!”

“Sebentar ku ganti baju dulu yaa…”

-Seohyun pov end-

-Author pov-

10 menit kemudian

“Ayoo….kita berangkat…!!!,tunggu siapa yang ada didalam mobil??” tanya seohyun.

“Ooh.. itu kwangmin dan youngmin, mereka saudara kembar, sama sepertimu dengan seohyeon.”

“Emm.. oh ya diman gemmi?”

“Dia sedang sakit, kemarin dia pingsan di sekolah”ujar gyuri.

“Oh…begitu.”

“Oh ya,gyuri-ah bolehkah aku berkenalan dengan dia?”tanya seohyun lagi.

“Dia yang mana..?,dia yang rambut hitam apa yang rambut coklat?”

“Tentu saja yang rambut hitam.”

“Ah…baiklah silakaan..”

Seohyun tersenyum dan akhirnya memasuki mobil bersama yang lain.

-Author pov end-

-kwangmin pov-

Dalam mobil aku terbangun, karna mendengar suara dosaengku,youngmin yang sedang bermimipi seseorang.

“Hooam.. sudah sampai..?,mana yang lain?”gumamku.

“Seohyeon..-ah ooh seohyeokuu…. bolehkahku memelukmu..”igau youngmin.

“Hehh.. youngmin bangunlah!Siapa seohyeon?”tanyaku.

“Hyung..kita dimana, apa ini mimpi??,Seohyeon adalah pacar baruku hyung.”

“Ckckckck…ternyata kau ini playboy ya…kemari kau baru saja memutuskan sulli dan sekarang kau sudah mempunya pacar baru lagi…ckckckck”ucapku tak percaya.

“Ahhh….sudahlah hyung tenang saja,kali ini aku juga tidak akan memutuskannya dengan percuma karena ia memiliki perbedaan dari wanita lainnya”ujar youngmin.

“Apanya yang berbeda..?”

“Emmm….kalo soal itu aku tidak mau memberitaumu nanti kau malah jadi suka dengannya dan kau akan menjadi rivalku hyung.”

“Haiss…kau ini yasudahlah terserah kau saja.”

“Oh ya dari tadi kita ngomong soal pacar,bagaimana pacar yang untuku,apakah kau sudah dapat??”

“Kalau itu aku sih lagi men…

Tiba2 pembicaraanku dan youngmin terputus karena ada seorang wanita yang mengetuk pintu mobil

“Annyeong….seohyun imnida, bolehku lebih mengenalimu??”

“Seohyeon… yeojachinguku..!!!sedang apa kau disini??  Boleh ku memelukmu??”

“Kau kenal dengnnya,youngmin??”

“Iya hyung dia seohyeon..”

“Eeh..tunggu jangan asal memeluk orang, pasi orang yang kau  maksud itu dosaengku, seohyeon Iyaa kan??”

“Jadi kalian saudara kembar,sama sepertiku dan hyungku,kwangmin??”

“Iya,annyeong…”

“Annyeong..”

“Baiklah kita akan kemana??”tanyaku.

“menemaniku berjualan“

-kwang pov end-

-Seohyun pov-

“Baiklah sekarang kita berpencar berjualanya berpasangan dua-dua krystal bersama hyunseong,gyuri bersama jeongmin,ina bersama minwoo…EONNI…..

TUNGGUUUU…… !!! tiba-tiba suara itu datang dan menghampiri aku,ternyata dia….Seohyeon

“Seohyeon,sedang apa kau disini??”

“Eonni mengapa meninggalkanku…..!!!”

“Habis kau terlalu lama mandinya..”

“Huhh…..youngmin kau disini juga,aku merindukanmu..”

“Seo..!!!aku berpasangan dengamu yaa..”

“Baiklah ini sudah ditentukan berarti aku bersama kwangmin”

-Seohyun pov end-

—————-||——————

“Beli-beli..ayo beli, siapa yang mau beli.. yang beli akan dapat satu ciuman dari pria yang ada disebelahku.”

Tiba-tiba dia  menatapku dan mengatakan ‘APAA….!!!!APA YANG KAU LAKUKAN !!!!’aku hanya menatapnya dan  tersenyum. Tiba-tiba pelangganku datang, dan menabrakku. Aku jatuh kedalam pelukannya,mata kami bertemu dan tiba-tiba saja pipiku memanas.

“Huhh….sudahlah akukan hanya bercanda bicara seperti itu….dan aku juga tidak rela bahwa ada orang lain yang dicium olehmu selain aku..”aku menutup mulutku dan reflex berteriak.

“ADUUHH……!!!!!AKU KECEPLOSAN”

“Hey..berhentilah…kupingku sudah penging tau…,oh ya ngomong-ngomong kau berat juga ya…”

“Hehhh….apa katamu…huhhh!!”ucap seohyun sangar.

“Hehehehe…tidak tidak.”

“Turunkan ,aku sudah tidak apa-apa.”

“ya sudah, a..a.ayo kita lanjutkan berjualanya”ucap mereka berbarengan.

“i..i..iya”jawab kwangmin.

———–||————

Tanpa mereka sadaritadi ada beberapa pasang mata yang melihat ke mereka.

-Youngmin pov-

“Hmmm….ternyata kwangmin hyung cocok dengan seohyun noona…bagaimana kalau kita jodohkan saja mereka…”usul youngmin pada yang lain.

“Aku setuju”ucap seohyeon.

“Karna kalau seohyun eonni punya namjachingu ia tak akan lagi menggangguku.”

“Baiklah aku juga setuju”tambah krystal dan hyunseong.

“Aku juga.”

“Aku juga.”

“Aku juga lah..”

Akhirnya semua setuju dengan usul yongmin.

———||———

Paginya.

-Seohyeon pov-

“Hari ini pokoknya aku harus bisa mengajak eonni keluar rumah agar bisa bertemu dengan kwangmin oppa…,tapi bagaimana caranya….???”ucapku menimang-nimang.

Clinggg #efek suara gagal. Aku mendapat sebuah ide….“Bagaimana kalau eonni aku ajak ke pantai untuk melihat sunset,ia kan suka sekalia dengan sunset…,emmm baiklah aku akan mengajak eonni ke pantai saja…..dan sekarang aku harus menghubungi youngmin oppa dulu.”

“Yeobseyo….”ucap orang disebrang sana.

“Yeobseo oppa.”

“Ohh…seohyeon-ah,ada apa?”

“Oppa aku sudah memikirkan cara yang tepat untuk mengajak eonni keluar….dan sekarang tinggal kau yang membujuk agar kwangmin oppa mau keluar juga..ok..

Ok….tapi kita akanbertemu dimana..??”

“Di pantai oppa dekat rumah oppa.”

“Ahhh ok ok…oh yak au hubungi yang lain dan aku akan mencari tempat yang cocok nah kalau sudah nanti aku menghubungimu.”

“Emmm….apa oppa perlu kubantu..?”

“Tidak usah…kalau masalah seperti itu serahkan saja padaku…kau hanya tinggal mengurus eonnimu agar dia mau keluar rumah arraci…”

“Ne….arraci.”

“Yasudah…annyeong”

“Ne…”

“Hahhh….sekarang aku harus membujuk eonni.”

-Seohyeon end pov-

————–||————

-Seohyun pov-

“EONNI AKU MAU MENGAJAKMU MELIHAT SUNSET,APA KAU MAU….!!!!”

“Huhhhh anak itu hobi sekali dia teriak-teriak….!!!,eehhh bentar-bentar tadi dia bilang ingin melihat sunset kan…??”

“Iya eon aku tadi bilang ingin melihat sunset”

“Astaga…untuk jantungku tidak copot…,kau ini senangnya mengagetkan saja…”

“Jadi eonni mau ikut gak nihh..?”

“Tentu saja..”

“Yasudah cepatlah bersiap-siap..”

“Iya-iya kau ini cerewet sekali seperti ahjumma-ahjumma saja…”gumamku.

“Aku mendengarnya..-_-“

“Hehehehe piesss…”

-Seohyun end pov-

———–||———–

@pantai

Disana sudah ada orang yang menunggu yaitu kwangmin dan dosaengnya,youngmin. Mereka duduk dihamparan pasir.

-Kwangmin pov-

“Aku bingung…untuk apa youngmin mengajakku kesini..??”batinku. Tiba-tiba dari arah yang berlawanan aku melihat 2 orang yeoja mendekat kearahku…ternyata mereka seohyun & seohyeon.

“Annyeong…”sapa mereka berbarengan.

“Ahh…ne..annyeong”

“Silahkan duduk noona”ucap youngmin mempersilahkan seohyun duduk di sebelahku.

“Oh ne…gomawo youngmin-ah…”

“Ne cheonma.”

“Emmm….eonni,oppa aku dan young oppa mau kebelakang dulu ya…kalian ngobrol-ngobrol saja dulu ok…”ujar seohyeon angkat bicara.

“Ehhh…eehhh..ta..tapi…”

“Ahh…sudahlah…ayo oppa.”

Ternyata mereka berdua pergi menemui yang lain.

-Seohyeon pov-

“Bagaimana apa rencananya berhasil…?”tanya krysta

“Tentu saja….apasih yang tidak berhasil kalau aku yang mengerjakannya.”

“Hehhh….kau ini baru segitu saja sudah sombong”tukas minwoo.

“Biar saja..weeekkkk.”

“Haisss…sudah sudah diam,lebih baik kita lihat mereka…”

“Ahhh baiklah-baiklah…”

-Seohyeon end pov-

———||———-

Hening

Semenjak peninggalan mereka menjadi hening tidak ada yang membuka mulut. Seohyun memangdang lurus kedepan sedangkan kwangmin menutup mata dan menghirup udara.

-Seohyun pov-

Aku mencuri pandangan kepadanya ternyata kalau dilihat-lihat lagi ia terlihat sangan manis dan tampan….

“Seohyun-ah.”

“Ehhhh….”ucapku terkaget.

“Ada yang ingin aku bicarakan padamu.”ujar kwangmin.

“Ehhh….apa itu…?”

“Ini tentang perasaanku padamu…”

“Ehhh..?”

“Apa kau tahu perasanku kepadamu bagimana.?

“Aniyo.”

“Perasaanku padamu adalah……aku mencintaimu…..aku ingin kau menjadi yeojachinguku……atau kau langsung menjadi istriku…dari pertama kita bertemu dan saat kau jatuh kedalam pelukanku waktu itu jantungku sudah berdegup tak karuan…..kau tahu aku hampir mati karna sehari tidak melihatmu…..kau tahu aku hampir setiap jam atau malah setiap menit menanyakan pada dosaengmu apa kau baik-baik saja….apa kau tahu aku pernah sampai tidak makan 4 hari karna mendengar ada laki-laki lain yang dekat denganmu….apa kau ta…

“STOPP….”ucapku dengan keras. Aku sudah tidak dapat membendung air mataku…..aku terlalu bahagia…..

“Jadi apa kau mau menjadi istriku…?”

“Ne….”

Kemudian ia merengkuh tubuhku “gomawo…,uljima….”

Sesaat setelah ia menghapus air mataku,ia mendekatkan kepalanya kepadaku….bibir kami bertautan….ia menciumku dengan lembut….kami berciuman di bawah matahari senja…..

Sedangkan yang lain hanya bisa menyaksikan dari belakang semak-semak dan menangis bahagia juga terharu………..

END

Advertisements
[freelance] Cupcakes love

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s