[TEASER] Drawing Of Love

dol

Tittle : Drawing of love

Author : Park Niyeon (Nissella)

Genre : Romance, sad, Friendship

Lengh : Series

Cast :

  • Xie Luhan
  • Park Jiyeon
  • Park Jinyoung/JR JJ Project
  • Jung Soojung/Krystal

Note : Annyeong…. Aku Author baru disini, namaku Nissel, nama pena ku disini Niyeon 😀 Ini FF pertama aku dengan Cast yang sebenernya gak terlalu aku kenal.. hehehe.. jadi, mian kalo misalkan karakternya berbeda sama orang aslinya keke xD  kecuali Jiyeon, kalau dia udah sering muncul di FF ku wkwkw xD

Happy Reading and Hope you Like this Story

Don’t forget to RCL

Luhan adalah seorang pelukis handal dan sangat berbakat, namja ini memiliki seorang sahabat bernama Soojung yang selalu menyemangatinya di setiap saat. Baginya sahabatnya itu adalah penyemangatnya dalam melukis, hampir setiap lukisan yang ada di gallerynya itu adalah lukisan Soojung, bahkan hampirsetiap hari ia selalu melukis Soojung, sampai-sampai ia hafal betul bentuk wajah Soojung, bukan hanya itu ia pun terampil membuat lukisan Soojung dengan ekspresi apapun, seperti senang, sedih dan sebagainya. Namun Soojung  tidak tau perasaan Luhan dan juga Galery lukisan tersebut. Ia hanya menganggap Luhan sebagai sahabatnya. Hingga Akhirnya Soojung harus pergi meninggalkan Luhan ke Parish untuk  menjadi seorang Desainer. Setelah kepergian Soojung Luhan menjadi rapuh, dan bahkan ia sempat untuk berfikiran untuk tidak melanjutkan mimpinya dan pergi menyusul Soojung. Namun seorang yeoja Tomboy dan menyebalkan bernama Jiyeon datang ke kehidupannya, menyemangatinya seperti Soojung. Hingga akhirnya Luhan kembali bangkit di karenakan yeoja itu, hari-harinya yang dulu Suram karna di tinggalkan Soojung sekarang kembali berwarna di karenakan yeoja itu.

Lalu bagaimana bila suatu saat Soojung kembali? Akankah Luhan kembali pada gadis itu? Ataukah justrus ia akan tetap memilih Jiyeon?

Sedikit pengenalan karakter

Xie Luhan

tumblr_m3vdmnodfs1r8i9eqo1_500_large

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seorang pelukis handal yang sempat terjatuh akibat di tinggal seseorang yang sangat berarti, namun akhirnya ia bertemu dengan seorang yeoja yang akhirnya bisa membangkitkan semangatnya kembali

Park Jiyeon

529292_499823150079032_522845465_n

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Seorang yeoja Tomboy yang berkehidupan sederhana hingga akhirnya ia bertemu Luhan yang sepertinya tengah membutuhkan seseorang untuk menyemangatinya, akhirnya diapun menjadi penyemangat Luhan.

Jung Soojung/Krystal

krystal-04

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Gadis ini adalah gadis yang manis dan tulus ia dan Luhan sudah bersahabat lama, namun karena mimpinya yeoja ini harus meninggalkan Luhan, membiarkan Luhan terpuruk dan meninggalkan mimpinya untuk menjadi seorang pelukis

Park Jinyoung/JR

images (2)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Wajahnya memang manis dan cute, namun sebenarnya ia ini adalah salah satu preman pasar yang kerjanya mencuri dompet orang. Dia adalah sahabat lamanya Jiyeon. walau memang Jiyeon lebih tua satu tahun darinya, tapi baginya Jiyeon adalah yeoja yang lebih muda darinya.

TBC

Ok deh.. sekian dari teasernya kalau misalkan banyak peminatnya, aku lanjut.. tapi kalo gak, yahhh mungkin tidak akan berlanjut…

Don’t Forget to RCL 😉

Advertisements
[TEASER] Drawing Of Love

26 thoughts on “[TEASER] Drawing Of Love

  1. angelbesidemey says:

    wkwkwk dimana-mana ketemu nisel xD *slapped*
    aku tertarik sih, suka aja yang berbau lukisan. nanti/besok aku baca part 1 nya. semangat nisel^^9

    1. ehehhe.. ada Kak Mey keke 😀 jadi malu XD
      aduh.. ini sebenernya FF eksperimen, ceritanya aja asal nulis XD trus menurutku monoton banget.
      aduh aku gak pede nih hahah 😀 ok deh siip makasih eoni 😉

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s