About PhoenixfromBusan

Hai… Hello… Bonjour… Hola… Annyeonghaseyo… Konichiwa… Nǐ hǎo…

-oOo- Selamat datang di ArtnfictionFactory –oOo-

mungkin tepatnya di About Staff_Artwork_My My :D

 

Real Photo WP_2

 

Aku boleh memperkenalkan diri sejenak, kan?

 

Nama asli ku adalah Cindy Amalia Putri. Seorang putri#duar# yang terlahir di negara yang terkenal dengan kekayaan alamnya dan budayanya yang sangat fantastis(?). Aku anak ke dua dari keluarga kandungku *curcol* Kalian pasti tahu–yang tidak juga gpp–orang-orang yang ada digambar adalah tawanan gue.. Muahaha X-D

 

*replay

 

aduh… capek gue pake bahasa formal. langsung aja yah… Yap nama gue Cindy. Kalian bisa manggil aku nona Kim atau Juny atau saeng ataupun Nuna~ haha just kidding… -_- Aku line 97, jadi jangan sungkan-sungkan manggil gue saeng atau eonnie karena gue bakal manggil kalian dengan nama marga nama kalian. tenang aja.. berlaku sopan terhadap yang tua dan yang masih muda :D

 

sebenernya masih banya yang mau gue ceritain cuman… paaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnjang banget jadi kalian bisa baca lebih lanjut di bawah ini *korban iklan*

 

This is my WordPress : KIMFLYfanfiction

 

Sekalian numpang promote.. haha *evilmodeon

So be perfect reader yoa… Bye

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s